cuma blog iseng
RSS

My Blog List

about me

Foto saya
Bdandar Lampung, Indonesia
hayy guys... welcome to my simple blog . my name is ANTONIUS P.W. . This is my first blog . i hope u can get something from this blog . ^^

clock of bleach ^^

content top

waktu ku lihat dunia

hmmm.... apa ya ? bingung mau nulis apa ? menurut lo ?
oke , gua mulai dari pertama ; gua lahir d tengah keluarga sederhana di pringsewu . mungkin banyak di antara kalian yang gak tau di mana itu pringsewu ? haahaa... bingung juga gua mau jelasin, pringsewu itu di kawasan tangamus , tapi sekarang uda jadi kabupaten kok .

sttt...
lupakan tentang pringsewu... kita kembali ke jaman di mana gua lahir !!

"masa balita"
waktu tanggal 6 oktober 1994 (kata emak gua sih waktu pagi , skitar jam 4 lahir nya) Menurut sejarah yang emak gua kasih , gua lahir di rumah sakit yang nama nya "surya asih" suster nya namanya "endang" kalo gak salah (berarti bener ) hahaha..


"MASA ANAK"
gua Waktu kecil tinggal di gading bersama keluarga tercinta gua ,
ada bokap + nyokap + kakak , ( adek gua masih dalam perencanaan MUNGKIN) . gua emang nakal sihh . agak "pecicilan" sih katanya , ampe ngrepotin emak gua . haahaa..
gitu-gitu gua juga paling sayang ma nyokap gua (wanita paling cantik di dunia bagi gua) haha.. [jangan protes]..

gua TK di "bakti murni" , TK yang penuh kenangan . Emang agak jayus sihh... tapii asal lo tau gua pertama kalli suka ama "cewe" waktu TK . ahahaa...
nama nya "....." (gak boleh sebut merk) . gua rebutan ama temen gua , maah smpet ampe mau berantem .
hahaha...

hmm...
masa-masa yang indah....


trus gua SD di gading juga , wahh... asal lo tau gua nihh dulu juara trus.. hahaha...
hmm... sebagai anak yang agak bandel.. gua memang sring buat ulah sih,, dari telat masuk , jatuhin motor guru , pecahin telor guru , ampe berantem ama anak SD laen .
semua itu cuma masa kecil gu kok ,


"masa remaja"
seabis SD gua lanjutin ke SMP dong (ialah masa ke TK) , gua masuk ke SMP Xaverius pringsewu . SMP penuh ingatan yang gak bakal gua lupain tuhh..
pertama masuk smp gua gak kenal sapa2, bayangin ja coy gak ada yang dari SD gua..
tapi tenang , gua gampang beradaptasi kok . waktu kelas 7 smp gua baru pertama kali ngerasain di taksir cewe . hahhaa..
gua di taksir 2 cewe , ajib kan .. ^^
yahh..nama nya juga ABG , gua gak tau harus ngapain , paling smsan trus ketemu malu ..
haha..
pengen ketawa gua kalo inget dulu .
buat "...." ama "...." peace !!
^^



banyak hal yang gua lakuin di SMP , gua di SMP ikut OSIS atau organisasi siswa intra sekolah (kalo belum di ganti sih) hahahahaha.. gua jabat sebagai wakil osis (gak mau sombong sih , cuma pamer) hehehe...
hmm..
banyak kegiatan yang uda widi lakuin (agak manis ngomongnya 'widi' bukan saya ato gua) haha.. gaje :p

widi waktu ngurusin Valentine ama banyak kegiatan lainnya ! (gak di sebutin semua) hehehe..
kenapa widi mau bahas valentine , kerena kegiatan ini yang paling terang tertanam di ingatan ku . hehehe...
dulu waktu kegiatan di marahin guru , gak ikut pelajaran . ( pengorbanan itu )
tapii... acara berjalan lancar kok , sukses mah ..
hehehe...


widi juga ngurusin acara ulang tahun sekolah waktu itu , tanggal 3 desember !
hehe..
kenapa widi inget (waktu itu juga waktu jadian) hehehe....
waduh.. cinta kambing gua tuh..

yahh.. namanya juga anak kecill baru 1 bulan udah putussssssssssssssss...
yesss...
akhirnya jomnblo lagi dah...
hehe





skippppp...







waktu Masuk SMA..




to be continued....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 

zz.. (brisik)